Standard Post

DPC PKB Pangandaran Terus Jalin Komunikasi


PKBNews - DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran terus menjalin komunikasi untuk mencari kawan sejalan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran.  

Partai yang digawangi Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin memiliki lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangandaran, itu berarti PKB membutuhkan tambahan kursi dari partai lain untuk bisa mengusung kandidat Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil (Cawabup) Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2020-2024.

Menurut Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian, ia terus membuka komunikasi untuk membangun koalisi dan membuat kesepahaman bersama dengan tokoh atau kader Golkar lainnya.

"Jika H Adang atau kader Golkar lain ada yang maju di Pilkada sebagai calon bupati, PKB siap membuka komunikasi untuk membangun koalisi dan membuat kesepahaman bersama," ujarnya, kemarin.

Kata Otang Tarlian, pihaknya juga tidak menutup komunikasi dengan partai lainnya untuk membangun kesepahaman bersama di Pilkada 2020 ini.

"Kita juga melakukan komunikasi dengan partai-partai lain, sekalipun kecenderungan partai tersebut lebih ke petahana, akan tetapi dinamisasi politik tidak menutup kemungkinan berujung berbeda," ujarnya.

Otang Tarlian menuturkan, pihaknya tidak akan membeda-bedakan partai, semua diajak berkomunikasi, tidak memandang siapa atau partai mana. Ini dilakukan untuk mendapatkan sebuah kesepahaman bersama.

"Maka sebagai ikhtiar dalam berkomunikasi dengan partai lain, kita tidak membeda-bedakan, semua kita ajak berkomunikasi dan rangkul bersama untuk berkoalisi mengusung kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2020 ini," tandasnya.

TERKAIT

    -