Standard Post

Politisi PKB Salurkan 1 Ton Beras untuk Korban Puting Beliung di Malaka


PKBNews - POLITISI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Edward Tannur saluran bantuan untuk para korban bencana angin puting beliung di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).  Bencana tersebut menghancurkan 41 rumah dan merusak ratusan rumah lainnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PKB itu menyalurkan bantuan di Desa Railor dan Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah. Bantuan yang digelontorkan berupa beras 1 ton dan ribuan bungkus mie instan.

Aksi simpatik Edward mendapat simpati dari warga, salah satunya Dominika Feuk. Menurut Dominika, ia senang sekaligus berterimakasih atas kepedulian Edward kepada dirinya dan warga terdampak bencana puting beliung. Menurut dia, bantuan Edward sangat bermanfaat bagi warga.

"Ada Anggota DPR RI yang bukan sekadar omong doang, hal ini terbukti dengan kehadiran bantuan berupa berasdan mie instan," katanya.

Kata Dominika, Edward merupakan tokoh pertama dari unsur legislatif yang secara langsung membantu dia dan warga terdampak puting beliung.

"Kami sebagai penerima bantuan dari hati yang tulus sangat, berterimakasih banyak kepada Papak Edward Tannu yang sudah membantu kami," ujarnya.

Dia menambahkan, "Kami butuh wakil rakyat yang betul-betul tanggap, dan peduli terhadap rakyat. Bapak Edward telah membuka mata dan hati kami agar ke depan lebih berhati-hati dalam memilih wakil rakyat."