Standard Post

Gus Muhaimin Berharap Kantor DPW PKB Tak Lagi Pindah


PKBNews - DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta memiliki kantor baru,  Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar berharap kantor tersebut tidak lagi pindah ataupun digusur.

"Saya ikut bersyukur, berbahagia dan bangga malam ini DPW PKB punya kantor baru. Moga-moga kantor ini sampai kiamat, tidak digusur, tidak pindah-pindah lagi," ujarnya, kemarin.

Kantor baru DPW PKB DKI Jakarta itu terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) berharap dengan diresmikannya kantor baru, PKB DKI Jakarta dapat menumbuhkan semangat baru, kerja keras yang baru dan meraih kemenangan pada kontestasi Pemilu di masa yang akan datang.

"Selamat kepada DPW PKB DKI Jakarta, semoga sukses selalu. Ayo kita cari pikiran-pikiran cerdas, langkah-langkah konkrit yang menjadi solusi bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujar Gus Muhaimin.

Mendengar harapan Gus Muhaimin, Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiyallah Ilyas berterimakasih kepada Gus Muhaimin sudah meluangkan waktu menghadiri peresmian kantor PKB DKI Jakarta yang baru.

"Terimakasih sudah hadir, Ketum kita. Perlu saya laporkan dari pagi acara di sini ada khataman Alquran dan Yasinan, terus Yatiman. Acara ini sebenarnya rutin setiap bulan Tum, kami doakan Ketum dan PKB menang," kata Hasbiyallah.

Hadir dalam peresmian tersebut ulama Jakarta, Habib Hud bin Muhammad Bagir Al-Attas, Ketua Dewan Syuro PKB DKI Jakarta, KH Ahmad Fauzi, jajaran pengurus DPW PKB dan DPC PKB se DKI Jakarta, ratusan kader serta simpatisan PKB.