Standard Post

Legislator PKB: Pers Sahabat Rakyat Indonesia


PKBNews - ANGGOTA Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Abdul Wahid memberikan selamat kepada insan pers Indonesia yang telah merayakan Hari Pers Nasional di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Selamat kepada seluruh insan pers yang telah berkontribusi dalam menegakkan demokrasi di Indonesia," ujarnya, kemarin.

Menurut Wahid, perayaan HPN dilakukan setiap tanggal 9 Februari. Pers merupakan sahabat dalam memajukan bangsa terutama masyarakat Riau.

"Mari kita bersama-sama membangun bangsa, sehingga demokrasi yang dicita-citakan bangsa ini benar-benar tercapai. Pers merupakan salah satu lembaga yang aktif memajukan bangsa,” katanya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Riau mengaku senang bertemu dengan sahabat-sahabat wartawan. Para kuli tinta tersebut tidak pernah lelah membangun bangsa.

"Media juga bisa menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Riau. Saya mengajak insan pers untuk bersama-sama melawan dan memerangi hoaks atau berita bohong yang kian marak di Tanah Air. Hoaks meruapak musuh bersama yang harus diperangi," tandasnya.

TERKAIT

    -