Standard Post

DPW PKB Jateng Lakukan Pertemuan dengan DPC PDI Perjuangan Semarang


PKBNews - DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah (Jateng) lakukan pertemuan tertutup dengan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Semarang. Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Semarang 2020.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPW PKB Jateng Sukirman, Wakil Sekretaris DPW PKB Denny Septiviant dan Fuad Adi. Sementara DPC PDI Perjuangan Kota Semarang dihadiri Ketua DPC PKB Semarang Hendrar Prihadi (Wali Kota Semarang), Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kadar Lusman dan Wakil Ketua  DPC PDI Perjuangan, Fajar Rinawan S.

Usai pertemuan Sekretaris DPW PKB Jateng Sukirman memastikan pertemuan tersebut sudah melangkah jauh membahas tentang pembangunan Semarang ke depan, yang berarti PKB sepakat untuk meneruskan pembangunan bersama dengan Hendi selaku bakal calon Wali Kota Semarang petahana dari PDI Perjuangan.

"Teknisnya kami serahkan kepada PKB Kota Semarang untuk menindaklanjuti di mana ketua sebelumnya Pak Soemarmo sudah purna tugas, sekarang diganti oleh Pak Mahsun. Sebagai Partai Politik kami akan mengawal pembangunan yang telah sukses, sehingga kehadiran DPW PKB Jawa Tengah di sini sebagai langkah politik yang sudah jelas untuk Pilkada 2020," katanya.

Di tempat sama, Sekretaris PDI Perjuangan Kota Semarang Kadar Lusman mengucapkan terima kasih atas kesamaan visi PKB dengan partainya dalam membangun Kota Semarang. Dirinya juga mengapresiasi dibukanya silaturahmi pengurus DPW PKB Jateng.

"Tentunya pembicaraan lebih lanjut dengan PKB Kota Semarang akan kami bangun setelah ini," katanya.

TERKAIT

    -