Standard Post

Gus Muhaimin: Irjen Pol (Purn) Machfud Mampu Memajukan Surabaya


PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin berkata, kepemimpinan Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin sebagai Bakal Calon Wali Kota Surabaya dapat membuat kemajuan pembangun Kota Surabaya.

"Pemerintah kedepan memang harus serius. Utamanya, dalam membangun fasilitas publik, pertumbuhan ekonomi, transportasi publik, kesejahteraan masyarakat dan memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat Surabaya," tuturnya.

Gus Muhaimin juga mengimbau kepada seluruh kader PKB untuk bergerak meyakinkan masyarakat Surabaya. Menurutnya, Machfud Arifin akan mampu memajukan Surabaya dan membawa perubahan untuk Surabaya lebih baik.

"Bapak Machfud seorang jenderal yang mau menjadi wali kota dengan segudang pengalaman, tentu sangat cukup untuk mengembangkan pembangunan di Kota Surabaya. Saya yakin Bapak Machfud bisa memimpin Surabaya ke depan dengan penuh kebersamaan," katanya.

Gus Muhaimin mengatakan, PKB memutuskan mengusung Machfud Arifin karena yakin Machfud Arifin bisa berprestasi seperti halnya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Selain itu, sebagai langkah awal untuk mempercepat pembangunan di Surabaya.

"Bapak Machfud kita tugasi untuk membangun Surabaya lebih cepat. Kita ingin Surabaya lebih cepat kemajuannya tidak tertinggal dengan kota-kota besar lainnya," katanya.

Wakil Ketua DPR RI ini berkata, Surabaya punya sejarah perkembangan kota yang luar biasa, untuk itu Surabaya harus menjadi mercusuar kembali, kekuatan dari Jawa Timur untuk mendongkrak pembangunan nasional.

"Kita ingin ada perubahan dan percepatan pembangunan di Surabaya," ujar Gus Muhaimin.

TERKAIT

    -