Standard Post

Gus Muhaimin: Semoga Ibu yang Tengah Mengandung Sehat Selalu


PKBNews - WAKIL Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang juga Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin kembali mendatangi kediaman warga berdampak banjir di bantaran Kali Ciliwung, Jakarta Timur.

Kedatangan pria berjuluk Panglima Santri untuk kedua kalinya itu khusus membawa bantuan untuk ibu-ibu hamil. Dengan ditemani istri tercinta, Rustini Murtadho, Gus Muhaimin ngobrol santai dengan para ibu tersebut.

"Hari ini saya ingin berbagi dengan ibu-ibu hamil agar anak-anak yang sedang di dalam kandungansehat semua. Mari kita semua berdoa agar semuanya diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan dan kelancaran hingga proses lahiran nanti," katanya, kemarin.

Mantan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) itu turut bersedih dan bersimpati atas musibah banjir yang terjadi di Kampung Pulo.

"Saya turut bersimpati dan bersedih atas musibah yang terjadi kemarin. Alhamdulillah, air mulai surut, masyarakat bergotong royong, sudah mulai teratasi semua," tutur Gus Muhaimin.

Tampak dalam rombongan Ketum DPP PKB kali ini, Koordinator Dapur Umum DPP PKB Anggia Ermarini, Anggota DPR RI Nur Nadlifah, Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB Bambang Susanto dan anggota tim penanggulangan bencana.

Sebelumnya, Gus Muhaimin pada 6 Januari 2020 telah mengunjungi warga terdampak banjir di Kampung Pulo.