Standard Post

Gus Muhaimin Ajak Anak Yatim Kirimkan Fatihah untuk Gus Dur


PKBNews - HADIRI peringatan Haul Sang Maha Guru, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mengajak puluhan yatim piatu untuk mengirimkan fatihah untuk Presiden Republik Indonesia ke IV itu.

"Sebelum kita mulai acara ini, sekali lagi mari kita tawassulkan fatihah untuk Gus Dur, semoga amal baiknya diterima Allah. Alfatihah," ucap Gus Muhaimin, kemarin.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) juga memohon kesediaan puluhan yatim piatu yang hadir untuk senantiasa mendoakan PKB agar istiqomah dan diberi kekuatan memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Terimakasih kepada anak-anakku semua. Doakan semoga PKB selalu diberi kekuatan dan kemenangan," ujar Gus Muhaimin.

Khatmil Quran dan yatiman adalah rangkaian awal peringatan Satu Dekade Haul Gus Dur. Puncak acara berlangsung tepatnya pukul 19.00 WIB.

Panitia penyelenggara mengemas puncak Haul Gus Dur ke-10 dengan acara bertajuk Refleksi Budaya Wayangan dengan menghadirkan Budayawan kondang Sudjiwo Tejo.

TERKAIT

    -