Standard Post

Gus Muhaimin Merasa Terhormat Dikunjungi Prabowo


PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar merasa terhormat dikunjungi Ketum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto.

"PKB merasa bangga sekaligus terhormat, merasa kerja sama dengan Gerindra di DPR, di parlemen berjalan dengan sangat produktif untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara," kata pria yang biasa disapa Gus Muhaimin itu, kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, kata Gus Muhaimin, ia berdiskusi banyak hal mengenai pembangunan nasional, ekonomi kedepan, politik kedepan.

"Kita bersama Pak Prabowo ingin terus bekerjasama, bahu membahu menghadirkan kesejahteraan untuk rakyat," katanya.

Prabowo hadir ke kantor DPP PKB mengenakan batik corak berwarna cokelat dengan didamping Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sugiono dan Edhy Prabowo serta Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Sementara itu, Gus Muhaimin didampingi oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Jazilul Fawaid, Hanif Dhakiri, Ida Fauziah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB Hasanuddin Wahid, Ketua Bidang Sumber Daya Alam dan Energi Daniel Johan, Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Ahmad Iman dan lainnya.

 

TERKAIT

    -