Standard Post

Elektabilitas PKB Makin Baik, Gus Muhaimin: Imbangi dengan Ikhtiar dan Kerja Keras

Ketua Umum Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengakui elektabilitas PKB saat ini semakin baik seperti dilansir dari sejumlah lembaga survei. Meski begitu, dia mengingatkan seluruh kader PKB untuk tidak berpuas diri, melainkan terus bekerja keras dan berkarya demi memuluskan target kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Selengkapnya
Standard Post

Krisis Iklim, Gus Muhaimin Gaungkan Politik Hijau

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar menyebut perubahan iklim global saat ini semakin serius. Keadaan bumi tidak dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Pemanasan global terus terjadi, spesies hewan dan tumbuhan di bumi ini terus mengalami kepunahan. Sumber daya alam terbarukan terus terdegradasi, dan sumber daya alam tidak terbarukan semakin menipis. Masa depan umat manusia dan bangsa Indonesia kian terancam.

Selengkapnya
Standard Post

BOS Sekolah dengan Siswa Kurang dari 60 Dicabut, Ketum PKB: Batalkan!

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Pendidikan Tinggi (Kemendikbudristek) menerapkan aturan penghentian penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) kepada sekolah yang jumlah muridnya kurang dari 60 siswa. Kebijakan tersebut diberlakukan berdasarkan Peraturan Menteri Nomor 6 tahun 2021 tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan BOS Reguler.

Selengkapnya